• Aplikasi Augmented Reality Pada Pemasaran Perumahan Puri Lestari Di Cikarang Berbasis Android

  • Perancangan Prototype Interface Sistem Informasi Manajemen Pra-Pengajuan Judul Tugas Akhir (Simppj Ta)

  • Usability Testing Pada Aplikasi Hooki Arisan Dengan Model Pacmad Menggunakan Pendekatan Gqm

  • Pembangunan Game Edukasi Mengenal Alat Musik Tradisional Jawa Barat Menggunakan Metode Game Development Life Cycle

  • Prototipe Text Mining Pada Aplikasi Chatting Menggunakan Algoritma Challenge Response

  • Pengembangan Laboratorium Keamanan Jaringan Berbasis Cloud Computing Menggunakan Container Ptik Fkip Uns

  • Peningkatan Kualitas Citra Ultrasonografi (Usg) Dengan Menggunakan Metode Gaussian Filter

  • Adopsi Model Dgbl-Id Pada Pengembangan Game Edukasi Onet Wawasan Nusantara

  • Implementasi Reduksi Noise Pada Citra Ultrasonografi (Usg) Menggunakanmetode Arithmatic Mean Filter

  • Sistem Informasi Geografis Tingkat Kerusakan Ruas Jalan Berbasis Web