
- Game Petualangan’trapped Miners’dengan Metode Fintite State Machine
- Pengembangan Media Pembelajaran Interaktif Berbasis Mobile Bermuatan Problem Based Learning Mata Pelajaran Komputer Dan Jaringan Dasar Pada Kelas X Program Keahlian Tkj Smkn 12 Malang
- Sistem Pendukung Keputusan Penilaian Kesehatan Tanah Dengan Metode Simple Additive Weighting
- Pengembangan Aplikasi Modul Pembelajaran Desain Grafis Berbasis Android
- Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Web Untuk Sekolah Menengah Pertama (Smp) Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial (Ips) Kelas Vii
- Sistem Informasi Profil Mahasiswa Pada Penilaian Penguji Pessta+ Di Perguruan Tinggi
- Penerapan Metode Jaringan Syaraf Tiruan Pada Sistem Deteksi Citra Darah Manusia
- Perancangan Digitalisasi Pelayanan Administrasi Akademik Jurusan Teknik Elektronika Berbasis Android
- Analisis Tingkat Kepuasan Mahasiswa Terhadap Kinerja Sistem Informasi Akademik (Simak) Di Program Studi Informatika
- Sistem Penentuan Jarak Terdekat Dalam Pengiriman Darah Di Pmi Kota Semarang Dengan Metode Algoritma Greedy