• Game Petualangan’trapped Miners’dengan Metode Fintite State Machine

  • Pengembangan Media Pembelajaran Interaktif Berbasis Mobile Bermuatan Problem Based Learning Mata Pelajaran Komputer Dan Jaringan Dasar Pada Kelas X Program Keahlian Tkj Smkn 12 Malang

  • Sistem Pendukung Keputusan Penilaian Kesehatan Tanah Dengan Metode Simple Additive Weighting

  • Pengembangan Aplikasi Modul Pembelajaran Desain Grafis Berbasis Android

  • Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Web Untuk Sekolah Menengah Pertama (Smp) Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial (Ips) Kelas Vii

  • Sistem Informasi Profil Mahasiswa Pada Penilaian Penguji Pessta+ Di Perguruan Tinggi

  • Penerapan Metode Jaringan Syaraf Tiruan Pada Sistem Deteksi Citra Darah Manusia

  • Perancangan Digitalisasi Pelayanan Administrasi Akademik Jurusan Teknik Elektronika Berbasis Android

  • Analisis Tingkat Kepuasan Mahasiswa Terhadap Kinerja Sistem Informasi Akademik (Simak) Di Program Studi Informatika

  • Sistem Penentuan Jarak Terdekat Dalam Pengiriman Darah Di Pmi Kota Semarang Dengan Metode Algoritma Greedy